Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Uretritis

|| || ,, || Leave a komentar
Cara Mengobati Uretritis Yang Ampuh Dan Aman Dengan Obat Herbal AgaricPro

http://khasiatagaricpro.blogspot.com/2015/04/cara-mengobati-uretritis.html
Uretritis adalah peradangan pada uretra. Uretra merupakan saluran yang menghubungkan kantung kemih ke lingkungan luar tubuh. Uretra berfungsi sebagai saluran pembuang baik pada sistem kemih atau ekskresi dan sistem seksual. Pada pria, berfungsi juga dalam sistem reproduksi sebagai saluran pengeluaran sperma. Penyebabnya biasanya di sebabkan oleh infeksi bakteri.

Gejala utama Uretritis
  • disuria ( sulit atau sakit saat buang air kecil )
  • Keluar nanah dari penis
  • menyengat atau terbakar saat buang air kecil
  • gatal
  • terbakar kesemutan
  • iritasi di dalam penis. 
Nah cara mengobati uretritis dengan obat herbal agaricpro menjadi suatu solusi terbaik yang perlu anda coba. Pesan Sekarang Juga Di Sini !!

Obat Herbal AgaricPro Untuk Cara Mengobati Uretritis Yang Ampuh Dan Aman.

Untuk anda penderita uretritis, pengobatan dengan obat herbal agaripro ini menjadi solusi terbaik dan sudah banyak orang yang mencobanya dengan hasil yang memuaskan. Obat herbal agaricpro ini sangat aman untuk anda penderita uretritis, karena obat ini dibuat dari 100% bahan herbal asli yang khasiatnya sudah teruji dan sudah di teliti kandungannya.

Agaricpro herbal dibuat dari perpaduan madu fermentasi, ekstra manggis, ekstra jamur agaricus blazei murill, propolis, ekstra kelopak bunga rosella hitam, ekstra sarang semut, dan gula aren. Semua bahan herbal tersebut memiliki manfaat yang banyak, dan cocok untuk mengobati uretritis yang merupakan penyakit infeksi atau radang.

Kandungan anti infeksi atau anti inflamasi dalam obat herbal agaricpro sangat tinggi dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam infeksi penyakit, mulai dari infeksi ringan hingga infeksi berat sekalipun.

Kandungan dan manfaat dari setiap bahan AgaricPro :
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis  : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut   :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis    : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu  : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (Anti Aging).
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella  : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Cara konsumsi AgaricPro :
  1. Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  2. Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
  3. Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) kemudian telan
Cara Pemesanan AgaricPro

Untuk anda yang berminat memesan obat herbal agaricpro, caranya sangat mudah. Kirimkan sms pemesanan ke 082240055477 // 082320303885 seperti contoh di bawah ini :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain


Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk agaricpro, hubungi costumer service kami di :

Hp : 082320303885

Telpon : (0265) 7294518

PIN BB 28489BE1

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Uretritis]\

Posting Komentar