Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menormalkan Kolesterol HDL Dan LDL

|| || ,,,,,, || 2 komentar

Cara Menormalkan Kolesterol HDL Dan LDL Secara Alami Tanpa Efek Samping Dengan Herbal AgaricPro


Pengertian dan fungsi Seputar Kolesterol HDL Dan LDL !!

HDL ( high destiny lipoprotein ) dan LDL ( low destiny lipoprotein ) merupakan kolesterol yang ada pada tubuh, yang juga memiliki fungsi dan peranan masing masing.

Kolesterol diangkut dari hati oleh lipoprotein yang bernama LDL (Low Density Lipoprotein) untuk dibawa ke sel-sel tubuh yang memerlukan, termasuk ke sel otot jantung, otak dan lain-lain agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Kelebihan kolesterol akan diangkut kembali oleh lipoprotein yang disebut HDL (High Density Lipoprotein) untuk dibawa kembali ke hati yang selanjutnya akan diuraikan lalu dibuang ke dalam kandung empedu sebagai asam (cairan) empedu.

1. Kolesterol HDL

LDL berfungsi untuk menyerap kadar kolesterol yang berlebihan dalam darah. bertugas untuk mendistribusikan kolesterol yang ada dalam darah kembali ke dalam liver.

Semakin tinggi kadar HDL dalam darah artinya semakin baik untuk kesehatan kita, khususnya kesehatan jantung. Semakin tinggi kadar HDL maka semakin rendah resiko untuk terkena serangan jantung atau stroke. Tingkat HDL minimal 60 mg/dL atau lebih dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Sebaliknya, tingkat HDL kurang dari 40 mg/dL justru menaikkan risiko penyakit jantung.

2. Kolesterol LDL

LDL bertugas mendistribusikan kolesterol dari liver ke sel – sel di seluruh tubuh. Kadar LDL yang berlebihan bisa menyebabkan atherosclerosis, yaitu proses penebalan lapisan (penyempitan) pembuluh darah oleh lemak yang bisa menyebabkan berbagai penyakit dalam tubuh. LDL yang terlalu tinggi bisa menyebabkan serangan jantung dan stroke, juga kerusakan pada mata dan ginjal.

Umumnya kadar normal LDL dalam darah maksimal adalah130 mg/dl, jika kadar kolesterol LDL dalam darah mencapai 160 mg/dl berarti jantung kita berada dalam kondisi bahaya.

Solusi Cara Menormalkan Kolesterol HDL dan LDL dengan herbal agaricpro !!

Jika anda sudah melakukan tes kadar kolesterol dalam tubuh anda, anda mungkin akan mengetahui apakah kadar hdl dan ldl anda kurang atau lebih. Jika kada HDL dan LDL anda tidak normal, anda bisa mencoba cara menormalkan kolesterol hdl dan ldl dengan herbal agaricpro yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa serta tidak menimbulkan efek samping negatif.

Apa itu herbal agaricpro ?

Cara Menormalkan Kolesterol HDL Dan LDL - Agaricpro merupakan obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan alami serta dengan pengolahan yang baik dan benar sehingga menghasilkan produk yang sangat luar biasa. Herbal agaricpro dibuat dari perpaduan herbal antara madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra kulit manggis, ekstra sarang semut, esktea bunga rosella hitam, propolis dan gula aren. semua bahan herbal tersebut memiliki manfaat serta kandungan yang sangat luar biasa dan cocok sekali dipakai dalam cara menormalkan kolesterol hdl dan ldl anda secara cepat, ampuh dan tanpa efek samping negatif.
  1. Ekstra Jamur agarricus blazei murril - Jamur Agarricus Blazei Murril bermanfaat sebagai antioksidan, Perlindungan dari radiasi, efektif untuk diabetes. kandungan yang terdapat dalam jamur jenis ini juga bermanfaat untuk mengatasi infeksi HIV, komplikasi yang disebabkan trauma berat dan akibar radiasi, juga mampu untuk meningkatkan efektifitas antibiotik dan antivirus. Selain bermanfaat untuk antioxidant, radioprotective (perlindungan akibat radiasi, seperti radiasi yang diakibatkan karena perjalanan melalui udara, sinar X, mammogram yang berkali-kali, ultraviolet sinar matahari, radiasi komputer dll. hal ini karena beta (ß) D Glucan mampu untuk mengaktifkan macrophage untuk memperbaiki dan membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak.Juga bermanfaat sebagai antineoplastic yakni mengaktifkan macrophage untuk mengenal dan merusak sel yang mengalami mutasi yang bisa menyebabkan kanker atau tumor.
  2. Ekstra Kulit manggis - ekstrak kulit manggis telah dikenal banyak orang karena senyawa yang dimiliki kulit manggis yang luar biasa bernama zat xhanthone. zat xhanthone yang terdapat dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk tubuh beberapa penelitian menyatakan bahwa xanthone mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : asma, asam urat, alzheimer, jerawat, disentri, epilepsi, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, penyakit jantung, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
  3. Ekstra Sarang semut - sarang semut sangat dianjurkan bagi penderita darah tinggi, stroke, panas atau demam tinggi, liver, paru-paru, TBC, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, sakit pinggang, keseleo, dapat menetralisir zat dalam tubuh dan membersihkan segala kotoran dalam tubuh.
  4. Ekstra kelopak bunga rosella hitam - Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Manfaat lain mengkonsumsi herbal agaricpro :
  • Mencegah dan mengobati masalah jantung
  • Mencegah dan mengobati masalah pankreas
  • Mencegah dan mengobati masalah hati
  • Mencegah dan mengobati masalah darah dan pembuluh darah
  • Mencegah dan mengobati masalah ginjal
  • serta menjaga kesehatan tubuh anda.
Cara konsumsi AgaricPro :
  • Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
  • Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) kemudian telan ( berfungsi untuk menjaga kesehatan dan menghilangkan bakteri dalam mulut ) 
Cara Pemesanan Herbal AgaricPro VIA SMS

Untuk anda yang ingin mencoba cara menormalkan kolesterol hdl dan ldl dengan herbal agaricpro, anda bisa memesannya langsung dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti di bawah ini :


AGP # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga : Rp. 200.000/BOX isi 10 sachet

Diskon Untuk Pembelian Tertentu 

Untuk Informasi Lebih Lengkap, Hubungi Kami Di :

Hp : 0822 4005 5477    #    Telpon : (0265) 7294518    #    Pin BB 28489BE1
 
/[ 2 komentar Untuk Artikel Cara Menormalkan Kolesterol HDL Dan LDL]\
Agen Jamkho Jogja mengatakan...

terima kasih infonya gan

agen jamkho samarinda mengatakan...

Keren informasinya gan

Posting Komentar