Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati Adenokarsinoma Pankreas

|| || , || Leave a komentar

Solusi Ampuh Cara Mengobati Adenokarsinoma Pankreas

Untuk anda yang menderita adenokarsinoma pankreas anda perlu mencoba pengobatan dengan obat herbal AgaricPro yang khaisatnya sudah teruji dan tanpa efek samping negatif.

Mengenal Adenokarsinoma Pankreas !

Cara mengobati Adenokarsinoma Pankreas >> Adenokarsinoma Pankreas merupakan tumor ganas yang berasal dari sel-sel yang melapisi saluran pankreas. Sekitar 95% tumor ganas pankreas merupakan adenokarsinoma. Tumor-tumor ini lebih sering terjadi pada laki-laki dan agak lebih sering menyerang orang kulit hitam.

Penyebabnya tidak diketahui, tetapi adenokarsinoma pankreas 2-3 kali lebih sering terjadi pada perokok berat. Resiko terjadinya adenokarsinoma pankreas meningkat pada penderita pankreatitis kronis.

Adenokarsinoma pankreas secara khusus tidak menyebabkan gejala sampai tumornya tumbuh besar. Jadi, ketika terdiagnosis, tumor sudah menyebar keluar pankreas menuju ke kelenjar getah bening di dekatnya atau ke hati atau paru-paru. Gejala pertama yang khas adalah nyeri dan penurunan berat badan. Penderita mengalami nyeri perut (biasanya nyeri yang hebat di perut bagian atas yang menjalar ke punggung) dan penurunan berat badan minimal 10% dari berat badan sebelumnya.

Cara mengobati Adenokarsinoma Pankreas Yang Ampuh Dan Aman Dengan Obat Herbal AgaricPro

Coba sekarang juga pengobatan adenoma pankreas dengan obat herbal Agaricpro, yang khasiatnya sudah terbuti dan sudah di teliti kandungannya ampuh untuk mengatasi banyak macam penyakit kanker.

Apa itu obat herbal AgaricPro ?

Agaricpro adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan herbal pilihan berkhasiat seperti madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra manggis, ekstra kelopak bunga rosella, ekstra sarang semut, propolis, dan gula aren. Tentunya bahan herbal diatas sudah terkenal khasiatnya dan sudah tidak di ragukan lagi. dan dari perpaduan diatas menghasilkan mikroba positif yang berguna untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh, sehingga baik untuk pengobatan adenokarsinoma pankreas atau kanker pankreas dan cocok pula untuk di konsumsi oleh orang yang sehat karena aman.

Dalam pengobatannya, kandungan ayng di miliki agaricpro herbal ini mampu mengatasi sel yang rusak dan melawan pertumbuhan abnormal, memperbaiki sel dalam tubuh, menjaga keseimbangan tubuh ( antibody ) sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Berikut beberapa khasiat yang terdapat dalam bahan bahan AgaricPro :
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut  :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Dengan kandungan dan manfaat yang dimiliki oleh obat herbal agaricpro, anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan cara mengobati adenokarsinoma pankreas dengan obat herbal AgaricPro ini. Info lengkap hubungi kami di :

CS 1 : 082240055477
CS 2 : 082320303885
PIN BB 28489be1

Untuk Pemesanan AgaricPro anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Service kami dengan format sms seperti berikut :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Daftar Harga AgaricPro Herbal

1 box Rp. 200.000
2 box Rp. 400.000
3 box Rp. 550.000


1 Box AgaricPro isi 10 sachet x 20 ml
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara mengobati Adenokarsinoma Pankreas]\

Posting Komentar