Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Jantung Rematik

|| || || Leave a komentar

Cara Mengobati Jantung Rematik Secara Alami

Jika anda menderita sakit jantung rematik, maka obatilah secara benar, hingga tuntas. Apakah anda pernah melakukan pengobatan penyakit anda dengan obat herbal ? kami menawarkan anda pengobatan jantung rematik dengan obat herbal AgaricPro yang sudah teruji khasiatnya.

Apa itu jatung rematik ?

Yang namanya penyakit jantung itu tidak ada yang sepele, tetap pada akhirnya jika tidak di obati akan berdampak sangat berbahaya, apalagi ini yang namanya jantung rematik. Jantung rematik adalah suatu penyakit jantung yang merupakan kelanjutan dari demam rematik. Demam rematik sendiri merupakan suatu penyakit yang diakibatkan oleh infeksi bakteri Streptococcus hemoliticus tipe A seprti Streptococcus pyogenes.

Awalnya terjadi infeksi ditenggorokan oleh bakteri tersebut. Bakteri merupakan suatu antigen.Akibat infeksi ini maka tubuh bereaksi membentuk antibodi. Antibodi ini ditujukan untuk bakteri Namun karena ada kemiripan struktur antigen dengan katup jantung, maka katup jantung ikut terserang sehingga menimbulkan kerusakan katup jantung. Pada demam rematik kerusakan katup berlangsung sementara, namun jika berlanjut pada penyakit jantung rematik, maka kerusakan relatif bersifat menetap.

Jika efek bakteri ini sudah menyerang jantung biasanya gejala yang timbul adalah sesak nafas, jantung berdebar-debar, detak jantung yang cepat, nyeri dada, dan cepat capek/lelah.

Solusi Pengobatan Jantung Rematik Dengan Obat Herbal AgaricPro Yang Ampuh

Cara Mengobati Jantung Rematik - Bagi anda yang ingin mengobati penyakit jantung rematik, obat herbal agaricpro adalah pilihan tepat untuk anda yang ampuh dan tanpa efek samping negatif. Obat herbal agaricpro ini sudah terdaftar sehingga tidak perlu anda ragukan lagi.

Agaricpro di buat dari 100% bahan herbal pilihan berkhasiat seperti madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra manggis, ekstra kelopak bunga rosella, ekstra sarang semut, propolis, dan gula aren. Tentunya bahan herbal diatas sudah terkenal khasiatnya dan sudah tidak di ragukan lagi. dan dari perpaduan diatas menghasilkan mikroba positif yang berguna untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh, sehingga cocok pula untuk di konsumsi oleh orang yang sehat karena aman.

Berikut beberapa khasiat yang terdapat dalam bahan bahan AgaricPro :
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut  :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Probiotik : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Untuk Pemesanan AgaricPro anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Service kami dengan format sms seperti berikut :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Daftar Harga AgaricPro Herbal

1 box Rp. 200.000
2 box Rp. 400.000
3 box Rp. 550.000


1 Box AgaricPro isi 10 sachet x 20 ml


Untuk informasi lebih lengkap seputar obat herbal AgaricPro, anda bisa menghubungi kami di 0822 4005 5477 atau via pin BB 28489BE1
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Jantung Rematik]\

Posting Komentar