Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Tumor Jinak Di Payudara

|| || ,,,, || Leave a komentar

Cara Mengobati Tumor Jinak Di Payudara Secara Alami Dan Tanpa Efek Samping Negatif.

Tumor jinak di payudara adalah pertumbuhan sel abnormal di payudara (bukan kanker) di mana sel-sel payudara telah tumbuh abnormal dan cepat, sering membentuk benjolan. Namun seperti kista, yang berisi cairan, tumor padat. Tumor jinak payudara memang sakit, tapi tidak berbahaya dan tidak menyebar dari payudara ke organ lain. Namun, beberapa kondisi payudara jinak, seperti papiloma dan hiperplasia atipikal, yang penting untuk kita ketahui karena perempuan dapat memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara.

Gejala tumor jinak biasanya diawali oleh hal-hal yang dianggap sepele seperti rasa gatal-gatal dan susah buang air. Gejala-gejala sepele tersebut jika tak diwaspadai bisa jadi menjadi isyarat munculnya tumor jinak, dan tanda lainnya adalah sakit pada bagian yang ditekan, Tanda lain yang perlu juga diperhatikan adalah munculnya benjolan.

Semua tanda dan gejala di atas bisa jadi ada kaitannya dengan tumor jinak. Namun tidak perlu terlalu takut. Asalkan Anda mengobati tumor jinak secepat mungkin, penyakit tersebut dapat sembuh.

Solusi Pengobatan Tumor Jinak Di Payudara Dengan Cara Mengobati Tumor Jinak Di Payudara Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal AgaricPro.


Untuk anda yang menderita penyakit tumor pada payudara, anda bisa mencoba mengobati dengan obat herbal agaricpro yang sudah teruji khasiatnya tanpa efek samping, dan sudah banyak orang yang mengkonsumsi obat herbal agaricpro ini dengan hasil yang memuaskan.

Mengapa kami merekomendasikan agaricpro untuk mengobati tumor jinak pada payudara ? kami merekmendasikan jelly gamat gold-g untuk mengobati tumor jinak di payudara karena obat herbal agaricpro ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah teruji di laboratorium.

Mengenal Obat Herbal AgaricPro Untuk Mengatasi Penyakit Tumor Jinak Di Payudara

Agaricpro adalah obat herbal multikhasiat yang sangat luar biasa dan sudah teruji secara klinis. Agaricpro di buat dari 100% bahan herbal alami, yang telah di teliti kandungannya, yaitu dari perpaduan madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra manggis, ekstra sarang semut, ekstra kelopak bunga rosella hitam, propolis, dan gula aren. Semua bahan herbal tersebut memiliki khasiat masing masing yang sangat luar biasa.

Untuk anda yang ingin mengobati penyakit tumor jinak di payudara, anda bisa mencoba pengobatannya dengan cara mengkonsumsi obat herbal agaricpro yang sangat luar biasa, dan sudah teruji khasiatnya.

Khasiat Kulit Manggis dalam obat herbal agaricpro : kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone merupakan antioksidan kuat. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Anti-oksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. selain itu kandungan kulit manggis ini mampu mengatasi tumor atau kanker yang menyerang tubuh. serta menghambat pertumbuhannya.

Kandungan dalam setiap kandungan bahan herbal yang ada pada obat agaricpro :
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut  :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Obat herba agaricpro di ciptakan untuk memberikan solusi bagi para penderita penyakit, baik penyakit ringan hingga penyakit berat, dan juga untuk orang orang yang sehat ( untuk pencegahan ) termasuk untuk mencegah dan mengobati tumor jinak di payudara.

Anda tidak perlu ragu atau takut untuk menggunakan agaricpro dalam cara mengobati  tumor jinak di payudara anda, karena obat herbal agaricpro ini sudah memiliki izin untuk beredar dan sudah terdaftar resmi. Selain itu sudah banyak pula orang yang mengkonsumsi agaricpro ini dengan hasil yang memuaskan. Pesan Sekarang Juga Di Sini !!

Cara Pemesanan Obat Herbal AgaricPro 
Untuk Pemesanan AgaricPro anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Service kami dengan format sms seperti berikut :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Obat Herbal AgaricPro

Pembelian Harga Retail Discount
Ongkos Kirim
1 box Rp.200.000,- *pembelian jumlah tertentu ongkir Sesuai tarif JNE 

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar AgaricPro, bisa menghubungi customer service kami di :

Hp : 0822 4005 5477

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1



/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengobati Tumor Jinak Di Payudara]\

Posting Komentar